

Keinginan pelanggan, pegawai perusahaan memiliki tanggapan yang tinggi terhadap keluhan pelanggan. Feel ini meliputi keramah-tamahan karyawan lini depan dalam menangani permintaan pelanggan, sambutan karyawan yang hangat sehingga meyentuh hati pelanggan, kecepatan pegawai dalam melayani Feel ini merupakan perasaan emosi yang muncul dari dalam hati secara positif dan perasaan gembira yang terjadi saat mengkonsumsi. Sense ini meliputi desain ruang tunggu, kenyamanan ruang tunggu,udara yang dingin dan sejuk bagi pelanggan yang menunggu,desain kantor yang elegan dan perlengkapan kantor seperti sofa,meja,rak baca dan lainnya.įeel (X2) berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention pada pelanggan reguler PT. Combina Cargo.Sense disini merupakan aspek-aspek yang berwujud dan dapat dirasakan dari suatu produk yang dapat ditangkap oleh kelima panca indra manusia meliputi pandangan, suara, bau, rasa, dan sentuhan. Sense (X1) berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention pada pelanggan reguler PT.

Kesimpulan ini adalah sebagai berikut: 1. Combina Cargo), dapat ditarik kesimpulan yang sesuai dengan masalah tujuan penelitian. 5.1 Kesimpulan Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti tentang Pengaruh Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention” (studi pada pelanggan reguler PT.
